Langsung ke konten utama

JIKA ANDA MENDAFTAR SEO, APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PPC? ATAU SEBALIKNYA?


 Tampaknya Jasa PPC dan Jasa SEO merasa seperti mereka memiliki strategi, teori, dan harapan yang berbeda di belakang mereka. Dan itu karena persepsi ini bahwa mereka sering menjauh dari satu sama lain, bahkan di dalam perusahaan yang sama.

Sangat mudah untuk menempatkan tim SEO dan strategi jangka panjang mereka di satu sisi kantor dan tim PPC dengan bagan data mereka yang tak ada habisnya di sisi lain.

Kami melihat ini baru-baru ini di SLC | SEM. Tahun ini, mereka membagi semua presentasi dan membahas topik PPC pada hari pertama dan topik SEO yang kedua. Ini bertemu dengan banyak sekali penonton konferensi yang mengatakan: "Saya ingin sekali menghadiri konferensi tahun ini, tetapi saya hanya tertarik pada satu topik."

Tanggapan penyelenggara untuk ini sederhana: “Tidak, Anda tidak bisa mendapatkan setengah harga untuk hanya setengah dari konferensi. Tiket Anda mencakup dua hari. Jadi Anda mungkin juga mengekspos diri Anda dengan sesuatu yang baru. "

Dan meskipun fakta bahwa kedua hari ditutupi harga tiket, beberapa orang hanya menghadiri pada hari yang tampaknya relevan dengan sisi mereka dari dunia PPC / SEO.

Ini mungkin merupakan peluang besar yang terlewatkan bagi orang-orang itu, karena kami akan melihat mengapa integrasi SEO dan PPC dapat menghasilkan lebih banyak nilai yang hanya satu tanpa yang lainnya.

Hubungi kami untuk memulai kampanye PPC baru Anda.
Mengapa SEO Perlu Dipertimbangkan PPC
Dalam kebanyakan situasi, pengoptimalan mesin telusur organik akan tetap mendorong sebagian besar lalu lintas ke situs web Anda - terutama dalam jangka panjang.

Namun, Google terus mengubah fokusnya, dan pemasaran penelusuran berbayar terus mendorong lebih banyak klik dan, yang lebih penting, lebih banyak penjualan. SEO tidak dapat mengabaikan ini lagi, karena perubahan dalam fokus ini terus mendorong hasil organik lebih jauh ke bawah halaman.
Integrasi SEO dan PPC benar-benar datang untuk memiliki lebih banyak halaman pertama real estat. Agen SEO telah mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, dan Google telah praktis menggandakan fakta itu.

Masalahnya adalah, tidak peduli seberapa baik Anda mendominasi hasil organik, seseorang dapat muncul di atas Anda dalam hasil yang dibayar tanpa upaya lebih dari yang diperlukan untuk memilih kata kunci dan memberikan beberapa teks dan beberapa nomor kartu kredit.

Sekarang Google menampilkan semua hasil berbayar di atas peringkat organik Anda, mereka mendorong tempat # 1 yang sangat diinginkan itu di bagian bawah halaman. Hasil lokal, blok informasi, dan hasil belanja bahkan dapat mendorong tempat # 1 itu sampai ke bawah paro bawah.

Sederhananya, menjadi nomor satu di bidang organik tidak seperti biasanya. Page 1 no organic.png

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu sesuatu yang harus dikatakan oleh orang yang bekerja di perusahaan SEO. Yah, pertama, kami juga melakukan PPC. Kedua, tidak ada di blog ini yang akan mengatakan satu lebih baik dari yang lain.

SEO dan PPC dapat dan harus selalu bekerja bersama.

Mulai dengan Mendukung Riset Kata Kunci Satu Sama Lain
Kata kunci jelas merupakan unsur yang dimiliki setiap disiplin, tetapi mereka datang dengan cara yang berbeda.

Itu dikatakan, cara SEO dan PPC memanfaatkan dan meneliti kata kunci dapat menguntungkan satu sama lain.

SEO bisa menjadi sangat kreatif dalam riset kata kunci mereka. Mereka dapat menentukan kata-kata mana yang sudah diperingkatkan oleh situs dan halaman yang mendapatkan lalu lintas terbanyak. Dari sana, mereka dapat melakukan sedikit lebih banyak riset untuk menemukan peluang kata kunci baru dan memetakannya ke halaman yang tepat.

Informasi ini dapat diteruskan ke ahli strategi PPC yang dapat digunakan jika untuk tahap awal pembuatan daftar kata kunci dan segmentasi.

Datang dari arah lain, spesialis PPC dapat mengambil hasil dari kampanye ini dan meneruskan data ke spesialis SEO sehingga mereka dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Ini dapat menunjukkan bagaimana perubahan halus dalam fokus kata kunci dapat membuat perbedaan besar, dan itu adalah hal yang akan membutuhkan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk menemukan melalui SEO tetapi dapat diuji dengan sangat cepat dengan kampanye berbayar.

Menggunakan Satu untuk Menginformasikan Strategi yang Lain
Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan data dari satu kampanye untuk menginformasikan strategi yang lain.

Data kata kunci di Analytics agak terhambat dalam beberapa tahun terakhir, dan itu berarti kami harus menemukan cara baru untuk mendapatkan data yang kami butuhkan untuk membuat kampanye yang paling efektif.

Sekarang, kita bisa mendapatkan data yang kita butuhkan dengan menonton lalu lintas dan konversi dan mengalihkan fokus dari kata kunci murni ke halaman yang efektif dan konversi yang lebih baik.

Menggabungkan Jasa SEO Profesional dan PPC akan membantu mencapai posisi daftar yang lebih baik dan memaksimalkan lalu lintas - dan tidak membuat kesalahan - trafik dan konversi selalu lebih penting daripada peringkat.

Misalnya, mungkin untuk menggunakan data organik, kami masih harus mencari tahu kata kunci mana yang memberikan banyak nilai konversi. Ini dapat dilihat dengan melihat halaman yang telah dikonversi dengan cukup baik.

Anda kemudian dapat menguji teori-teori ini di PPC untuk melihat apakah Anda benar, atau bagaimana beberapa perubahan sederhana pada judul dan perpesanan dapat meningkatkan konversi di halaman tersebut.

PPC, kemudian, memberi Anda kesempatan untuk menguji beberapa iklan dengan judul yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Kantor Dengan Fungsi dan Menyenangkan

Anda adalah orang bisnis yang serius. Anda memiliki tanggung jawab yang tidak dimengerti oleh orang lain. Dan Anda mengambil harga kursi kantor Anda dengan serius. Mereka tidak menertawakan Anda. Setelah semua, mereka ergonomis, mereka fungsional, muti-adjustable dan solid. Anda bangga dengan fakta bahwa ketika manajer kantor baru-baru ini memutuskan sudah waktunya untuk lebih banyak kursi , Anda yang dipilih untuk tugas yang berarti dan penting untuk memilih yang mana yang akan didapatkan. Ya, kamu da man. Tetapi tahukah Anda bahwa tidak semua orang melihat kursi mereka dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan? Apakah Anda tahu, pada kenyataannya, bahwa beberapa orang menolak untuk menganggap subjek itu serius sama sekali. Oh, aku tahu itu bisa membuatmu gila. Jika saja orang lain hanya akan tumbuh dan mulai melihat hal-hal seperti yang Anda lakukan. Maka dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Saya pernah bekerja dengan seorang pria yang cukup sesuai dengan karakte

Kids Wall Art - Menyenangkan Atau Pendidikan?

Jika Anda baru saja mulai membawa kehidupan ke rumah Anda dengan melakukan remodeling ringan hingga sedang, satu ruangan yang harus Anda fokuskan dan habiskan sedikit waktu bersama adalah kamar anak-anak Anda. Meskipun mendekorasi kamar tidur anak-anak melibatkan memilih furnitur dan skema warna atau tema, perlengkapan yang cocok dan semua kecuali yang kadang-kadang diabaikan adalah dinding. Pertimbangkan memiliki seni dinding anak-anak . Jenis ini lebih baik daripada cat biasa dan benar-benar dapat menambah keunikan ke kamar anak Anda. Anda dapat membuat seni lebih menyenangkan atau lebih mendidik. Asyiknya Anda bisa memasukkan warna-warna lucu dan karakter kartun ke dalamnya atau Anda dapat menempatkan beberapa bentuk, angka dan seni pendidikan dan informasi lainnya untuk kamar anak-anak Anda. Seperti yang mungkin Anda ketahui, dinding-dinding semacam ini meliputi cetakan seni, dan cat atau bahkan mural dan stiker dinding. Desain seni dinding mana atau apa yang akan A