Tampaknya Jasa PPC dan Jasa
SEO merasa seperti mereka memiliki strategi, teori, dan harapan yang
berbeda di belakang mereka. Dan itu karena persepsi ini bahwa mereka sering
menjauh dari satu sama lain, bahkan di dalam perusahaan yang sama.
Sangat mudah untuk menempatkan tim SEO dan strategi jangka
panjang mereka di satu sisi kantor dan tim PPC dengan bagan data mereka yang
tak ada habisnya di sisi lain.
Kami melihat ini baru-baru ini di SLC | SEM. Tahun ini,
mereka membagi semua presentasi dan membahas topik PPC pada hari pertama dan topik
SEO yang kedua. Ini bertemu dengan banyak sekali penonton konferensi yang
mengatakan: "Saya ingin sekali menghadiri konferensi tahun ini, tetapi
saya hanya tertarik pada satu topik."
Tanggapan penyelenggara untuk ini sederhana: “Tidak, Anda
tidak bisa mendapatkan setengah harga untuk hanya setengah dari konferensi.
Tiket Anda mencakup dua hari. Jadi Anda mungkin juga mengekspos diri Anda
dengan sesuatu yang baru. "
Dan meskipun fakta bahwa kedua hari ditutupi harga tiket,
beberapa orang hanya menghadiri pada hari yang tampaknya relevan dengan sisi
mereka dari dunia PPC / SEO.
Ini mungkin merupakan peluang besar yang terlewatkan bagi
orang-orang itu, karena kami akan melihat mengapa integrasi SEO dan PPC dapat
menghasilkan lebih banyak nilai yang hanya satu tanpa yang lainnya.
Hubungi kami untuk memulai kampanye PPC baru Anda.
Mengapa SEO Perlu Dipertimbangkan PPC
Dalam kebanyakan situasi, pengoptimalan mesin telusur
organik akan tetap mendorong sebagian besar lalu lintas ke situs web Anda -
terutama dalam jangka panjang.
Namun, Google terus mengubah fokusnya, dan pemasaran
penelusuran berbayar terus mendorong lebih banyak klik dan, yang lebih penting,
lebih banyak penjualan. SEO tidak dapat mengabaikan ini lagi, karena perubahan
dalam fokus ini terus mendorong hasil organik lebih jauh ke bawah halaman.
Integrasi SEO dan PPC benar-benar datang untuk memiliki
lebih banyak halaman pertama real estat. Agen SEO telah mengatakan bahwa selama
bertahun-tahun, dan Google telah praktis menggandakan fakta itu.
Masalahnya adalah, tidak peduli seberapa baik Anda
mendominasi hasil organik, seseorang dapat muncul di atas Anda dalam hasil yang
dibayar tanpa upaya lebih dari yang diperlukan untuk memilih kata kunci dan
memberikan beberapa teks dan beberapa nomor kartu kredit.
Sekarang Google menampilkan semua hasil berbayar di atas
peringkat organik Anda, mereka mendorong tempat # 1 yang sangat diinginkan itu
di bagian bawah halaman. Hasil lokal, blok informasi, dan hasil belanja bahkan
dapat mendorong tempat # 1 itu sampai ke bawah paro bawah.
Sederhananya, menjadi nomor satu di bidang organik tidak
seperti biasanya. Page 1 no organic.png
Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu sesuatu
yang harus dikatakan oleh orang yang bekerja di perusahaan SEO. Yah, pertama,
kami juga melakukan PPC. Kedua, tidak ada di blog ini yang akan mengatakan satu
lebih baik dari yang lain.
SEO dan PPC dapat dan harus selalu bekerja bersama.
Mulai dengan Mendukung Riset Kata Kunci Satu Sama Lain
Kata kunci jelas merupakan unsur yang dimiliki setiap
disiplin, tetapi mereka datang dengan cara yang berbeda.
Itu dikatakan, cara SEO dan PPC memanfaatkan dan meneliti
kata kunci dapat menguntungkan satu sama lain.
SEO bisa menjadi sangat kreatif dalam riset kata kunci
mereka. Mereka dapat menentukan kata-kata mana yang sudah diperingkatkan oleh
situs dan halaman yang mendapatkan lalu lintas terbanyak. Dari sana, mereka
dapat melakukan sedikit lebih banyak riset untuk menemukan peluang kata kunci
baru dan memetakannya ke halaman yang tepat.
Informasi ini dapat diteruskan ke ahli strategi PPC yang
dapat digunakan jika untuk tahap awal pembuatan daftar kata kunci dan
segmentasi.
Datang dari arah lain, spesialis PPC dapat mengambil hasil
dari kampanye ini dan meneruskan data ke spesialis SEO sehingga mereka dapat
melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak.
Ini dapat menunjukkan bagaimana perubahan halus dalam fokus
kata kunci dapat membuat perbedaan besar, dan itu adalah hal yang akan
membutuhkan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk menemukan melalui
SEO tetapi dapat diuji dengan sangat cepat dengan kampanye berbayar.
Menggunakan Satu untuk Menginformasikan Strategi yang Lain
Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan data dari satu
kampanye untuk menginformasikan strategi yang lain.
Data kata kunci di Analytics agak terhambat dalam beberapa
tahun terakhir, dan itu berarti kami harus menemukan cara baru untuk
mendapatkan data yang kami butuhkan untuk membuat kampanye yang paling efektif.
Sekarang, kita bisa mendapatkan data yang kita butuhkan
dengan menonton lalu lintas dan konversi dan mengalihkan fokus dari kata kunci
murni ke halaman yang efektif dan konversi yang lebih baik.
Menggabungkan Jasa SEO
Profesional dan PPC akan membantu mencapai posisi daftar yang lebih baik
dan memaksimalkan lalu lintas - dan tidak membuat kesalahan - trafik dan
konversi selalu lebih penting daripada peringkat.
Misalnya, mungkin untuk menggunakan data organik, kami masih
harus mencari tahu kata kunci mana yang memberikan banyak nilai konversi. Ini
dapat dilihat dengan melihat halaman yang telah dikonversi dengan cukup baik.
Anda kemudian dapat menguji teori-teori ini di PPC untuk
melihat apakah Anda benar, atau bagaimana beberapa perubahan sederhana pada judul
dan perpesanan dapat meningkatkan konversi di halaman tersebut.
PPC, kemudian, memberi Anda kesempatan untuk menguji
beberapa iklan dengan judul yang berbeda.
Komentar
Posting Komentar